Home > Hiburan > Gosip > Video Safa Marwah Seleb Bigo Live Mendadak Ramai Diperbincangkan

Video Safa Marwah Seleb Bigo Live Mendadak Ramai Diperbincangkan

Jakarta – Baru-baru ini ada video yang kembali mengejutkan para netizen. Video tersebut diunggah di Youtube. Dalam video tersebut ada sejumlah orang yang menjadi artis dadakan di sebuah aplikasi live streaming Bigo Live. Bigo Live Hot kini sering jadi tujuan utama para orang yang ingin nge hits secara cepat.

Video Safa Marwah Seleb Bigo Live Mendadak Ramai Diperbincangkan

Dalam video tersebut ada artis dadakan yang terkenal dalam aplikasi Bigo bernama Safa Marwah. Kini para netizen terperangah karena aksinya. Sebuah video Youtube Bigo Live Hot telah memperlihatkan bahwa Safa Marwah telah menunjukan aksi hot nya ketika dirinya sedang online di Bigo Live.

Dalam rekaman video yang di unggah nya di Bigo Live tersebut seringkali terdengar kata-kata kotor yang keluar dari mulutnya, bahkan dia tak segan menunjukan aksi panasnya. Video Youtube Bigo Live Safa Marwah kini sudah di tonton oleh banyak orang pengguna Youtube, dan juga telah mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Namun tak sedikit netizen yang mengecam aksi yang di lakukan oleh Safa Marwah , aksi hot yang telah di tunjukan oleh Marwah sangat lah tidak sopan, apalagi perkataan-perkataan yang kotor yang dilontarkannya. Walupun ada yang mengeecam, tapi ada pula netizen yang mengikuti video Youtube Bigo Live Marwah.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis