Home > Hiburan > Gosip > Elma Theana Bersyukur Berhasil Lepaskan Diri Dari Gatot

Elma Theana Bersyukur Berhasil Lepaskan Diri Dari Gatot

Jakarta РElma Theana sangat bersyukur karena dirinya sudah berhasil lepas dari padepokan Gatot Brajamusti. Walau beberapa waktu lalu, dirinya sempat enggan muncul di hadapan publik, Elma akhirnya muncul dan bersedia mengungkapkan alasan dirinya keluar dari padepokan Gatot.

Elma Theana Bersyukur Berhasil Lepaskan Diri Dari Gatot

“Alhamdulillah, sebenarnya enggak mau muncul, itu kan masa lalu. Saya takutnya nanti jadi bumerang kalau terlalu banyak bicara, takutnya yang benar jadi salah,” ujar Elma saat ditemui awak media¬†di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (5/9/2016).

“Hidup saya sudah nyaman dan bahagia, sudah membuka lembaran baru. Seolah saya harus membuka lembaran lama, tapi menurut mbak Ina harus dihadapi.”

Elma pun menceritakan kembali ketika¬†ia terlepas dari Gatot. Menurut Elma, ia begitu bodoh di masa lalu. Syukur, kesadaran Elma langsung pulih usai bertemu dengan seseorang yang melihat bahwa keadaannya “tidak normal”.

“Saya meninggalkan diingatkan oleh seseorang. Saya berada dalam ketidakwajaran berpikir. Banyak mudarat dan enggak bagus, saya bersedia diobati,” lanjut Elma.

“Akhirnya saya diobati, saya flashback. Akhirnya saya bisa berpikir jernih. Saya memutuskan meninggalkan tanpa izin.”

Elma ketika itu dikabarkan sengaja dipelet hingga sulit keluar dari padepokan Gatot. Meski tak menjawab pasti, Elma memberikan penjelasan singkat.

“Mungkin, menurut adik, saya kayak dipelet. Pokoknya kalau ditanya guru mah enggak ada yang lebih baik dari beliau,” lanjut Elma.

“Enggak ada ilmu yang lebih tinggi dari beliau. Kalau ada yang menyinggung beliau, saya akan marah.”

Elma mulai dekat dengan Gatot sekitar tahun 2004 lalu. Senada dengan Reza, kedekatan Elma dan Gatot juga berawal dari konflik batin yang dialaminya. Namun Elma akhirnya memutuskan untuk berhenti mengikuti pengajian dan semua aktivitas di padepokan Gatot di Sukabumi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis