Home > Hiburan > Gosip > Para Fans Minta Balikan Dengan Natasha Wilona, Steven William Angkat Bicara

Para Fans Minta Balikan Dengan Natasha Wilona, Steven William Angkat Bicara

Jakarta – Pemain sinteron Steven William akhirnya buka suara terkait desakan para fans untuk kembali berpacaran dengan Natasha Wilona. Sebelumnya, hubungan Steven dengan Celine Evangelista sempat menuai pro dan kontra baik dari fans Steven maupun Natasha. Steven yang sudah pusing dengan desakan fans pun akhirnya angkat bicara.

Para Fans Minta Balikan Dengan Natasha Wilona, Steven William Angkat Bicara

“Pesan buat fans Natasha, mau menjelaskan saja kalau saya sama Natasha sudah enggak ada hubungan lagi,” ujar Steven saat ditemui awak media di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (5/9/2016).

“Cuma sebatas kerja secara profesional. Hubungan kami sekadar teman dan baik-baik saja.”

Steven pun menantang para fans yang menjodohkannya tersebut untuk datang mengunjungi lokasi syuting mereka demi memastikan hal tersebut. Namun, walaupun sudah putus, Steven membantah jika dirinya dan Natasha kini tengah bermusuhan.

“Enggak ada musuhan. Kalau kalian nggak percaya datang ke lokasi,” lanjut Steven. “Saya berharap kalian bisa terima. Saya punya kehidupan sendiri, Natasha punya kehidupan sendiri, masa kalian sampai selamanya jodoh-jodohin saya sama dia?”

Diakui Steven, hubungannya dengan Natasha sudah berakhir sejak awal 2016. Ia membantah jika Celine menjadi orang ketiga di antara dirinya dengan Natasha.

(bimbim – www.harianindo.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Putri Reza Artamevia Tolak Tanggapi Padepokan Gatot Brajamusti

Jakarta – Sudah banyak cerita yang terbongkar, sejak tertangkapnya Gatot Brajamusti pada 28 Agustus lalu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis