Home > Hiburan > Gosip > Penyebab Putusnya Steven William dan Natasha Wilona Dikabarkan Tak Dapat Restu Dari Keluarga

Penyebab Putusnya Steven William dan Natasha Wilona Dikabarkan Tak Dapat Restu Dari Keluarga

Jakarta – Terkait dengan putusnya dirinya dengan Natasha Wilona, Steven William pun angkat bicara.  Steven mengaku, hubungannya dengan Wilona berakhir sejak awal 2016. Namun putusnya hubungan asmara mereka bukan karena Celine Evangelista. Steven dan Wilona putus disebabkan oleh faktor keluarga. Terdengar kabar yang beredar kalau ibu Wilona, Theresia, tak memberikan restu pada hubungan dua bintang “Anak Jalanan” itu.

Penyebab Putusnya Steven William dan Natasha Wilona Dikabarkan Tak Dapat Restu Dari Keluarga

“Memang benar saya dan Wilona sudah putus sejak akhir Januari atau awal Februari, saya lupa tepatnya,” kata mantan kekasih Ariel Tatum ini saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

“Putus dengan Wilona karena ada masalah internal keluarga, kalau menurut saya sudah tak bisa dilanjutkan lagi kalau memang karena masalah tersebut, tapi sebenarnya kami putus baik-baik.”

Di akun sosial media, ibu Wilona juga sempat menegaskan soal kandasnya cinta putrinya dan Steven. Bahkan muncul anggapan kalau Theresia tak sudi jika Wilona dan Steven balikan. Namun menanggapi curhatan Theresia, Steven tak mau banyak bicara.

“Kalau soal itu saya nggak mau bahas, tapi memang ada masalah internal dengan keluarga, jadi nggak bisa melanjutkan hubungan,” tegas Steven.

“Soal ibunda Wilona bicara begitu, itu hak dia, saya nggak mau tanggapi, terserah mau ngomong apa. Tapi yang jelas hubungan saya dengan Wilona dan mamanya tetap baik, karena kita masih satu sinetron, repot kalau nggak baik-baik.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Jakarta – Aktris dan model Raline Shah tiba-tiba dirinya ingin bisa terbang kemana-mana dan punya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis