Home > Otomotif > Motor > Kawasaki Benamkan Teknologi Kecerdasan Buatan di Motor

Kawasaki Benamkan Teknologi Kecerdasan Buatan di Motor

Tokyo – Kawasaki membuat sebuah langkah besar dengan menanamkan sistem kecerdasan buatan di produk motornya. Namun perlu Anda ketahui, sistem ini tidak akan membuat motor berubah jadi seperti robot bermotor.

Kawasaki Benamkan Teknologi Kecerdasan Buatan di Motor

Sistem anyar ini tidak akan membuat motor tampak secanggih di film. Seperti dilansir dari Bikewale, Senin (5/9/2106), kecerdasan buatan yang akan dipasang adalah seperti mengenali suara dan perintah pengemudi. Seperti yang sudah terjadi di mobil saat ini.

Sistem ini disebut juga akan mengatur hal-hal yang sering menyulitkan pengendara dalam segi menu navigasi pada motor, seperti kontrol traksi, ABS, serta respons gas

Settingan yang berbeda akan menghasilkan sebuah sepeda motor yang unik dalam cara merespons dan berperilaku. Meski itu sudah menjadi hal yang umum, Kawasaki ingin mempunyai eksklusivitas di produknya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

Jakarta – Motor Kawasaki Z900 baru dirilis pada Jumat (3/3/2017). PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis