Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Mengaku Keluarganya Sudah Menerima Celine Evangelista

Stefan William Mengaku Keluarganya Sudah Menerima Celine Evangelista

Jakarta – Stefan William akhirnya buka suara terkait rumor hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Walaupun terbuka tentang hubungannya, Stefan tetap membantah bahwa ia telah bertunangan dengan Celine.

Stefan William Mengaku Keluarganya Sudah Menerima Celine Evangelista

Beberapa waktu belakangan ini, memang santer terdengar jika Stefan dan Celine telah melangsungkan pertunangan. Bahkan rumor yang beredar keduanya telah bertunangan pada 11 Agustus lalu di momen ulang tahun Stefan.

Tetapi, Stefan kembali membantah gosip ini. Aktor “Anak Jalanan” ini menjelaskan bahwa ia memang hanya sekedar merayakan ulang tahunnya saat itu.

“Kalau soal kabar saya sudah tunangan dengan Celine sama sekali nggak benar,” ujar Steven di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

“Waktu itu memang ada acara tapi hanya ulang tahun saja.”

Walaupun menepis kabar tunangan itu, namun Stefan tidak menampik jika dirinya memang memiliki keinginan untuk menikahi Celine. Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku bahwa orangtuanya dan Celine juga sudah sama-sama setuju dengan hubungan mereka.

“Keluarga sudah setuju, jadi mungkin arah hubungannya akan menuju ke sana (pertunangan),” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...