Home > Gaya Hidup > Tips > 4 Tips Memiliki Bibir Sehat dan Alami

4 Tips Memiliki Bibir Sehat dan Alami

Jakarta – Bibir merupakan salah satu aset terpenting yang dimiliki oleh wanita. Bibir yang menarik akan menambah rasa percara diri. Kesehatan bibir pun perlu dijaga agar selalu tampak menarik dan alami di mata pria.

4 Tips Memiliki Bibir Sehat dan Alami

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merawatnya. Ikuti langkah-langkah yang dilansir dari vemale.com, Senin (5/9/2016) berikut ini:

Jangan Lupa Memakai Lip Balm

Setiap selesai mandi dan akan berpergian jangan lupa untuk mengoleskan lip balm pada bibir. Lip balm membantu menjaga kelembapan bibir dan menjaga bibir tidak kering. Pilih lip balm yang tidak memiliki aroma karena lebih baik khasiatnya.

Jangan Lupa Membersihkan Lipstik

Setelah seharian beraktifitas jangan lupa untuk membersihkan lipstik. Seharian memakai lipstik justru akan membuat bibir menjadi kering. Bibir juga perlu bernapas, memakai lipstik sepanjang hari akan menghalangi pori-pori bibir untuk bernapas. Hal ini akan membuat bibir menjadi kering dan tidak menarik.

Oleskan Madu

Madu dipercaya sebagai pelembap alami dan mampu mengatasi bibir pecah-pecah. Untuk menjaga bibir agar tetap lembap kamu dapat memanfaatkan madu. Cukup oleskan madu merata ke permukaan bibir selama 15-20 menit, lalu bilas hingga bersih. Jika kamu rutin melakukan hal ini maka bibir kamu akan bebas dari masalah kering dan pecah-pecah.

Jangan Lupa Memakai Scrub

Membersihkan sisa lipstik penting rutin kamu lakukan. Menggosok secara perlahan bibir dengan scrub khusus bibir akan membantu mengangkat sisa sel mati dan bebas lipstik yang mengganggu. Bekas lipstik yang tidak dibersihkan akan membuat bibir menjadi hitam dan tidak menarik. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Cegah Jerawat dengan Rutin Mengganti Sarung Bantal

Cegah Jerawat dengan Rutin Mengganti Sarung Bantal

Jakarta – Memiliki kulit bersih dan tidak berjerawat adalah impian setiap orang. Kegiatan sederhana seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis