Home > Olahraga > Bola > Ciro Immobile : Kami Tidak Bermain Dengan Performa Terbaik

Ciro Immobile : Kami Tidak Bermain Dengan Performa Terbaik

Roma – Usai timnas Italia berhadapan dengan Israel dalam laga Pra-Piala Dunia 2018 di Sammy Ofer Stadium, Senin (5/9/2016), Striker Italia, Ciro Immobile, mengakui timnya tidak bermain dengan performa terbaik.

Ciro Immobile : Kami Tidak Bermain Dengan Performa Terbaik

Timnas Italia lebih dulu unggul berkat gol dari Graziano Pelle (14′) dan Antonio Candreva (31′), sedangkan Israel sempat memperkecil ketertinggalan melalui Tal Ben Chaim (35′). Permainan anak asuh Giampiero Ventura menurun setelah Giorgio Chiellini diusir wasit pada awal babak kedua. Immobile akhirnya mencetak gol ketiga Italia yang mengandaskan perjuangan tuan rumah.

“Kami tahu laga internasional berjalan 90 menit. Kami terganggu, tetapi bangkit dan berjuang bersama untuk mencapai akhir,” tutur Immobile, seperti dilansir Rai Sport.

“Kami kesulitan karena bermain 10 orang dan tidak fit 100 persen, namun saya yakin kami akan tampil jauh lebih baik ketika melawan Spanyol.”

“Kami harus menguasai jalannya permainan dan tetap berlatih dengan kepastian dalam skuat serta ide pelatih.”

“Ini tim yang fantastis, selama dua tahun terakhir kami telah membangun gairah bekerja sama yang luar biasa ini dan membela Italia. Kami mengalami kelengahan dan kini bisa fokus untuk tampil baik dalam beberapa laga ke depan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...