Home > Olahraga > Bola > Henrikh Mkhitaryan Bakal Absen Dalam Laga Derby Manchester

Henrikh Mkhitaryan Bakal Absen Dalam Laga Derby Manchester

Manchester – Terkait dengan cedera yang dialaminya, Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan merasa belum bisa untuk tampil derby Manchester. Direncanakan laga tersebut akan digelar di Old Trafford pada Sabtu (10/9/2016) malam WIB mendatang.

Henrikh Mkhitaryan Bakal Absen Dalam Laga Derby Manchester

Pada pertandingan uji coba lawan Republik Ceko, Rabu (31/8//2016) lalu, pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera. Federasi Sepakbola Armenia (FFA) mengonfirmasi, otot kaki bagian kiri Mkhitaryan memang dinyatakan ada masalah dan ia harus absen setidaknya selama sepuluh hari.

Selain tidak bisa tampil dalam Derby Manchester yang diakibatkan cederanya tersebut, Mkhitaryan juga tidak bisa tampil di laga Armenia kontra Denmark, dan yang bersangkutan mengaku belum tahu apakah bisa fit untuk pertandingan penting pada akhir pekan nanti.

“Masih belum tahu apakah saya bisa fit untuk derby, namun saya termotivasi seperti biasanya untuk mengerahkan semua tenaga agar bisa kembali dalam bentuk terbaik secepatnya!!” Tulis Mkhitaryan di akun Twitter pribadinya.

“Kerja keras dan profesionalisme selalu menjadi landasan dari apa yang saya sukai – sepakbola!! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian!!

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Prediksi AC Milan vs Benevento, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam giornata ke-34 ini adalah laga. AC Milan melawan Benevento ...