Home > Ragam Berita > Nasional > Satpol PP Segel Tempat Karaoke yang Pekerjakan Wanita ABG

Satpol PP Segel Tempat Karaoke yang Pekerjakan Wanita ABG

Tangerang – Tempat hiburan karaoke kerap kali bermasalah dengan hukum. Yang terbaru, Karaoke Holyday harus disegel Satpoll PP Kabupaten Tangerang. Sebab, pengelola memakai jasa wanita di bawah umur. Selain itu, pengelola tidak memiliki izin usaha. Tim gabungan Satpol PP Kabupaten Tangerang pun segera merazia tempat karaoke di Ruko Arcade Blok VB 01/32 Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Senin malam (5/9/2016).

Satpol PP Segel Tempat Karaoke yang Pekerjakan Wanita ABG

Karaoke milik pengusaha out sol sepatu dan sandal ini tidak boleh beroperasi sampai kepengurusan izin usahanya diurus. Petugas gabungan yang terdiri atas Satpol PP Kabupaten Tangerang, Polresta Tangerang, serta Muspika Kecamatan Panongan menempelkan kertas segel yang bertuliskan larangan dioperasikan tempat karaoke tersebut.

”Kami lakukan penyegelan karena beberapa faktor yang ditemukan saat tim gabungan melakukan razia pada Sabtu,” ujar Camat Panongan, Prima Saras Puspa.

Hasilnya, selain tidak memiliki izin usaha yang resmi alias ilegal serta menjual minuman keras, karaoke tersebut dicurigai mempekerjakan wanita penghibur yang masih di bawah umur.

”Dia bilang tinggal di Tangerang, tapi sering berpindah-pindah. Saat kami minta KTP, ia tidak memiliki. Ia kami lepaskan dan tidak diproses lebih lanjut,” tutur Saras.

”Kita tunggu pemilik menunjukkan surat izin usahanya nantinya. Kalau pihak mereka tak bisa menunjukkan, tentunya akan disegel secara permanen,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Jakarta – Dua orang pelajar ini membuat nama dunia pendidikan menjadi semakin tercoreng. Pasalnya keduanya ...