Home > Ragam Berita > Nasional > Pencuri Ini Mendapat Luka Serius setelah Dihajar Warga

Pencuri Ini Mendapat Luka Serius setelah Dihajar Warga

Majalengka – Warga memang kerap emosi saat berhadapan dengan sebuah kasus kejahatan. Hal tersebut pun dialami Muhidin, 52. Warga Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, tersebut babak belur dan hampir tewas. Sebab, massa menghajarnya setelah ketahuan bakal melakukan pencurian.

Pencuri Ini Mendapat Luka Serius setelah Dihajar Warga

ilustrasi

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto mengatakan, pelaku tertangkap tangan oleh warga saat akan mencuri. Warga yang geram atas aksi pelaku itu langsung memukul dan menghakimi pelaku hingga mengalami luka yang sangat serius.

Pelaku kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cideres untuk mendapatkan pertolongan.

”Sementara itu, pelaku masih harus mendapat perawatan medis, jadi belum bisa dimintai keterangan,” terang Mada pada Selasa (6/9/2016).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini dan akan meminta keterangan saksi-saksi untuk melakukan proses selanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis