Home > Ragam Berita > Internasional > Keluarga Korban MH370 Protes lantaran Otoritas Australia Hentikan Pencarian

Keluarga Korban MH370 Protes lantaran Otoritas Australia Hentikan Pencarian

Canberra – Anda tentu masih ingat kasus jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Kini para keluarga korban pergi manyambangi Australia. Mereka datang untuk melayangkan protes kepada otoritas Australia. Sebab, pencariaan pesawaat nahas tersebut dihentikan.

Keluarga Korban MH370 Protes lantaran Otoritas Australia Hentikan Pencarian

Sebagaimana diketahui, pesawat Boeing 777 yang ditumpangi 239 orang itu diketahui menghilang saat terbang menuju Beijing dari Kuala Lumpur pada Maret 2014. Tim penyelamat dari Malaysia, China, dan Australia terus melakukan pencarian terhadap pesawat nahas tersebut.

Fokus utama yang dilakukan tim pencari adalah kawasan Perairan Selatan. Di tempat tersebut, pesawat MH370 itu diyakini terjatuh. Namun karena belum adanya bukti baru, proses pencarian akan ditunda pada tahun ini.

Sebagaimana diberitakan BBC pada Selasa (6/9/2016), Grace Nathan, anak korban bernama Anna Daisy, menegaskan bahwa pihak korban hanya ingin mengetahui usaha apa saja yang telah dilakukan sehingga informasi terbaru dapat ditemukan untuk pencarian ke depan.

Sejumlah keluarga korban menuduh otoritas berwenang di Malaysia mengabaikan kemungkinan bukti baru yang terdapat di sepanjang Pantai Afrika. Oleh karena itu, banyak keluarga korban di pesawat MH370 menyatakan frustrasi dengan cara tim penyelamat melakukan pencarian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Driver Muslim Ini Gratiskan Taksinya Demi Bantu Korban Bom Manchester

Manchester – AJ Singh, seorang pengemudi taksi di Manchester Inggris menuai pujian setelah aksi heroiknya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis