Home > Hiburan > Gosip > Aa Gatot Uangnya Banyak, Ternyata Berasal dari Ini

Aa Gatot Uangnya Banyak, Ternyata Berasal dari Ini

Jakarta – Setelah tertangkap polisi di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, karena kedapatan memiliki narkoba, perhatian publik kini tertuju kepada sosok Gatot Brajamusti, Ketua Parfi yang juga menjadi guru spiritual bagi beberapa artis.

Aa Gatot Uangnya Banyak, Ternyata Berasal dari Ini

Aa Gatot yang dulu namanya menjadi terangkat sejak menjadi guru spiritual dari penyanyi Reza Artamevia, konon memiliki kekayaan yang jumlahnya cukup banyak hingga ia dapat memberangkatkan umrah bagi 57 orang anggota Parfi saat ia menjadi Ketua Parfi.

Aa Gatot juga disebutkan membiayai sendiri kemenangannya sebagai Ketua Parfi yang baru saja ia jabat sesaat sebelum dirinya tertangkap di sebuah kamar hotel di Mataram, kota tempat diselenggarakannya Kongres Parfi.

Tidak hanya itu saja, dalam pembuatan film terbarunya “DPO”, Aa Gatot juga dikabarkan menggunakan uang pribadinya. Lantas darimana Aa Gatot mempunyai uang sebanyak itu karena publik mengetahui Aa Gatot tidak memiliki usaha lain selain menjadi guru spiritual.

“Begini, saya dengan Aa Gatot kenal dari lima tahun yang lalu. Dulu dia punya tambang batu bara di Kalimantan Tengah. Dia kerja sama dengan bupati di sana. Usaha masih jalan, kami enggak terlalu mengerti. Itu yang saya tahu,” ungkap M. Thamrin Lubis, Kepala Sekretariat PARFI, di kantornya, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Selain itu, M. Thamrin Lubis juga mengenal Aa Gatot sebagai sosok yang dermawan dan kerap membantu para anggotanya yang sedang membutuhkan.

“Dia peduli sama anggota. Tiga tahun lalu membawa umrah anggota PARFI ke Mekah, 57 orang. Baru pernah terjadi yang umrahkan orang, cuma Gatot saja. Secara finance dia memang peduli. Apa lagi lihat orang susah, pasti dibantu,” kata M. Thamrin Lubis tentang pria yang juga menjadi guru spiritual Elma Theana itu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Sophia Latjuba Mengaku Sebagai Pengagum Berat Ahok

Jakarta – Walaupun telah ditunjuk sebagai salah satu jubir kandidat cagub/wawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis