Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Alasan Esteban Ocon saat Gagal Berikan Performa Terbaik di Monza

Berita F1 : Inilah Alasan Esteban Ocon saat Gagal Berikan Performa Terbaik di Monza

Monza – Esteban Ocon adalah salah seorang pembalap yang bernaung di bawah Manor Racing Team. Seharusnya, di GP Italia, dia bisa tampil maksimal. Namun, dia tidak bisa menunjukkan performa terbaik. Selain itu, pengganti Rio Haryanto tersebut menjelaskan bahwa ban adalah salah satu faktor yang membuat performanya buruk.

Berita F1 : Inilah Alasan Esteban Ocon saat Gagal Berikan Performa Terbaik di Monza

Ocon adalah satu-satunya pembalap yang menggunakan ban bertipe medium. Akan tetapi, dia tetap tidak bisa merasakan keuntungan apa pun dari ban tersebut. Sebab, jalannya balapan juga bebas dari insiden.

Ocon pun harus puas berada di urutan terakhir kala melewati garis finis, atau terpaut dua lap dari sang juara, yakni pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Padahal, pembalap berkebangsaan Prancis tersebut membidik posisi yang lebih tinggi sebelum lomba dimulai.

”Tujuan kami sebelumnya adalah melewati garis finis di posisi yang lebih kuat. Ini adalah race yang panjang, grand prix sulit yang harus saya ikuti. Kami menggunakan ban bertipe medium untuk waktu lama, dan tidak ada kesempatan baik yang datang,” kata Ocon sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Selasa (6/9/2016).

”Pada akhirnya, dengan ban bertipe soft, potensi kami benar-benar terbatasi. Senang bisa finis terutama setelah masalah yang dialami mobil Pascal (Wehrlein),” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Silverstone – Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mempertanyakan keputusan race director yang tak menghukum Marc Marquez ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis