Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Vinales Dapatkan Momen Terbaik Bersama Suzuki

Berita MotoGP : Vinales Dapatkan Momen Terbaik Bersama Suzuki

Vinales – Maverick Vinales adalah salah seorang rider andalan Suzuki. Kini dia pun merasa tidak percaya. Sebab, dia dapat menaiki podium di GP Inggris. Menurut dia, hal tersebut bagaikan mimpi di siang bolong.

Berita MotoGP : Vinales Dapatkan Momen Terbaik Bersama Suzuki

Selain itu, prestasi Vinales juga mengakhiri puasa Suzuki yang belum pernah menjadi juara sejak Mei 2007. Kala itu, Chris Vermeulen menjadi penguasa GP Prancis.

Adapun Vinales akan gabung Movistar Yamaha pada musim depan untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Pembalap berusia 21 tahun ini sama sekali tidak menyangka bisa menjadi juara saat membela Suzuki.

”Ini adalah momen terbaik sepanjang karier balap saya. Saya tidak menyangka bisa juara musim di musim ini. Saya berpikir bisa menjuarai balapan pada musim depan,” kata Vinales sebagaimana diberitakan Autosport pada Selasa (6/9/2016).

”Saya bangga dengan tim. Mereka pantas mendapatkan ini karena sudah bekerja dengan sangat keras. Menang bersama Suzuki adalah salah satu hal terbaik yang bisa saya berikan kepada mereka. Kami menang dan ingin berada di atas di sisa seri musim ini,” jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Silverstone – Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mempertanyakan keputusan race director yang tak menghukum Marc Marquez ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis