Home > Hiburan > Gosip > Indro Warkop Sebut PARFI Organisasi Enggak Jelas

Indro Warkop Sebut PARFI Organisasi Enggak Jelas

Jakarta – Beberapa hari ini publik dibuat terkejut dengan tertangkapnya Gatot Brajamusti atau Aa Gatot karena kepemilikan narkoba di sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sebelum tertangkap Aa Gatot baru saja terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode berikutnya dalam Kongres PARFI di Mataram.

Indro Warkop Sebut PARFI Organisasi Enggak Jelas

Terkait tertangkapnya Ketua Umum PARFI karena narkoba, komedian dan aktor senior Indro Warkop mengaku sangat kecewa.

“Narkoba menjadi andil untuk perusakan bangsa ini. Mereka mau merusak bangsa kita,” ujar Indro saat ditemui di gala premier Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Saat ditanya tentang kedudukan Aa Gatot sebagai orang nomor satu di PARFI, Indro mengaku tidak peduli karena siapapun orangnya yang terlibat narkoba harus dicopot dari jabatannya.

“Saya enggak peduli, saya enggak tahu,” ungkap pria yang lahir di Purbalingga, 58 tahun yang lalu ini.

“Kalau organisasi, mau PARFI kek, apa kek. Ini kan masuknya pada kriminal, ya harus ganti,” tambah Indro.

Pentolan grup Warkop DKI ini mengaku dirinya bukan anggota PARFI sejak 1999 dan tidak bersedia bergabung dengan PARFI.

“Padahal saya bukan anggota PARFI. Saya anggota PARFI ketika dulu PARFI menjadi wajib. Ketika semua film harus ada rekomendasi dari PARFI. Kemudian zaman berubah tahun 1999, itu keluar kita. Sengaja enggak daftar ulang karena kita enggak mau memperpanjang,” ungkap Indro.

Bagi komedian yang juga ikut terlibat dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini PARFI bukan merupakan organisasi yang bagus.

“Dulu zaman Orde Baru, PARFI enggak jelas juga itu apa. Kalau misalnya kita ada apa-apa, dibelain? Enggak juga kan. Jadi buat kami, ketika tidak pakai PARFI kami bisa syuting, ya ngapainjuga gitu kan,” tutur Indro.

Karena dirinya bukan anggota dari PARFI maka Indro mengaku tidak peduli dengan apa yang akan terjadi dengan PARFI.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Jakarta – Terkait dengan akun instagram lambe_turah yang selalu memojokkannya dengan postingan yang kontroversial, Istri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis