Home > Hiburan > Gosip > Sambangi Saipul Jamil, Dewi Persik : “Boleh Nih Saya Goyang ?”

Sambangi Saipul Jamil, Dewi Persik : “Boleh Nih Saya Goyang ?”

Jakarta – Dewi Persik baru-baru ini dikabarkan mengunjungi mantan suaminya, Saipul Jamil yang mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Hal tersebut membuat Saipul sangat gembira. Depe mengaku dirinya langsung dibawa oleh Saipul Jamil untuk berjalan-jalan mengelilingi rutan.

Sambangi Saipul Jamil, Dewi Persik : "Boleh Nih Saya Goyang ?"

Tak cuma itu, pedangdut 36 tahun ini juga tanpa ragu menggandeng tangan Depe hingga banyak yang mengira keduanya CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Bukan hanya itu saja, Saipul juga mengenalkan Depe pada semua orang yang ada di Rutan Cipinang.

“Saya dibawa, saya ditenteng keliling-keliling sampai belakang. Dibawa, digandeng, sampai semuanya pada bilang CLBK,” cerita Depe. “Ya saya cuma senyum saja, karena ya gimana ya, beliau itu sudah seperti kakak sendiri.”

“Saya dikenalin dari ujung ke ujung. Pokoknya di situ mas Saipul benar-benar bawa saya buat keliling,” lanjutnya.

Disana Depe juga sempat menawarkan diri untuk bergoyang demi menghibur mantan suaminya dan para penghuni rutan tersebut. Mendengar hal tersebut, Saipul rupanya langsung menyetujuinya.

“Sampai saya tanya mas Saipul, boleh nih saya goyang? Karena dulu ketika saya jadi istrinya nggak boleh goyang,” tambahnya. “Berarti boleh nih saya goyang? ‘Enggak apa-apa bun, pasti teman-teman senang banget’.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...