Home > Gaya Hidup > Pria Ini Dituding Menistakan Agama Karena Main Pokemon Go di Gereja

Pria Ini Dituding Menistakan Agama Karena Main Pokemon Go di Gereja

Moskow – Baru-baru ini, seorang penulis blog Rusia ditangkap karena diduga main Pokemon Go di sebuah gereja. Namun penulis tersebut akhirnya mengajukan banding di pengadilan setempat. Penulis yang bernama Ruslan Sokolovsky ditangkap di gereja di Yekaterinburg dan kini ditahan sambil menunggu sidang atasnya. Dia didakwa dengan mengejek keyakinan agama.

Pria Ini Dituding Menistakan Agama Karena Main Pokemon Go di Gereja

Pihak penyidik dan pejabat gereja mengatakan Sokolovsky ditangkap karena membuat film dan bukan sedang ‘menangkap Pokemon’. Pria berusia 21 tahun itu bulan lalu merekam video dirinya sedang main Pokemon Go di sebuah gereja Kristen Ortodoks Rusia yang dibangun untuk mengenang Tsar Nicholas II dan keluarganya.

Seperti dikutip dari Moskow Times, Sokolovsky memprotes penangkapannya dengan mengatakan, “Ini benar-benar omong kosong. Siapa yang merasa terhina kalau Anda cuma berjalan dengan telepon pintar Anda di sebuah gereja.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis