Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Mengaku Senang Kalau Natasha Wilona Punya Pacar Lagi

Stefan William Mengaku Senang Kalau Natasha Wilona Punya Pacar Lagi

Jakarta – Hubungan asmara antara dua selebriti, Steven William dan Natasha Wilona memang benar-benar sudah kandas sejak awal tahun ini dan tak ada harapan untuk kembali lagi. Pasalnya, Steven William pun juga mengakui berpacaran dengan mantan istri Dirly Idol, Celine Evangelista.

Stefan William Mengaku Senang Kalau Natasha Wilona Punya Pacar Lagi

Sepertinya Natasha Wilona tak ingin kalah dari Steven William. Belum lama ini Natasha Wilona dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Menariknya, Steven disebut-sebut sudah mengetahui siapa kekasih Ntasha tersebut. Kabarnya, kekasih Natasha itu masih satu sinetron dengannya.

“Cowok baru Wilona yang satu lokasi, saya kenal sih sudah kenal lama juga, dulu pernah satu scene juga,” ujar Steven saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

“Anaknya baik, kalau memang sedang sama Wilona ya jalanin saja.”

Steven ternyata memberi dukungan kepada Natasha. Pasalnya, Natasha juga diakui Steven mendukung hubungannya dengan Celine.

“Bagus ya, harus lah punya pacar lagi. Hidup kan masih panjang carilah yang pas dan terbaik buat dia,” lanjut Steven. “Saya mendukung pastinya, soalnya dia juga mendukung saya sama Celine jadi harus saling mendukung.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tio Pakusadewo Mengaku Muak Dengan Sosok Gatot Brajamusti

Tio Pakusadewo Mengaku Muak Dengan Sosok Gatot Brajamusti

Jakarta – Gatot Brajamusti yang saat ini tertangkap karena terlibat kasus kepemilikan narkoba hingga senjata ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis