Home > Ragam Berita > Internasional > Wow, Video Menteri Bercumbu Dengan Wanita Muda Bocor Ke Media

Wow, Video Menteri Bercumbu Dengan Wanita Muda Bocor Ke Media

New Delhi – Video skandal yang berisi tentang Menteri Kesejahteraan Wanita dan Anak untuk wilayah New Delhi India, Sandeep Kumar beredar ke dunia maya. Video seks Kumar dengan dua wanita itu langsung menjadi viral dan perbincangan heboh seantero India.

Wow, Video Menteri Bercumbu Dengan Wanita Muda Bocor Ke Media

Video skandal Menteri Kumar tersebut juga dikirim ke kantor kepala menteri Delhi. Hal tersebut membuat Kepala Menteri Delhi, Arvind Kejriwal geram. Ia pun langsung memecat Menteri Kumar. Pemecatan Kumar dilakukan hanya setengah jam setelah video seks itu ditayangkan sejumlah TV di India.

Video seks Menteri Kumar beredar sejak Rabu (31/8/2016) malam. Rekaman video porno tersebut berdurasi sembilan menit. Dalam video tersebut menteri yang baru berusia 36 tahun terlihat di atas ranjang dengan dua wanita. Kumar bercumbu dengan wanita cantik tersebut.

“Kami tidak pernah berusaha menutup-nutupi pelanggarannya ketika bukti muncul terhadap para menteri atau pekerja partai, tidak seperti partai lainnya,” ujar Arvind Kejriwal, seperti diutip AFP, Jumat (2/9/2016).

“Ini merupakan konspirasi melawan saya, karena saya menjadi wajah terkemuka komunitas Dali di kota ini. Periksa keaslian rekaman video itu. Ini persoalan investigasi, sebuah konspirasi untuk menekan saya,” ujar Kumar kepada awak media.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

South Carolina – Davis Allen Cripe (16) ditemukan tewas usai meneguk soda Mountain Dew berukuran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis