Home > Gaya Hidup > Warga Kudus Dihebohkan Dengan Video Syur Gadis Berhijab

Warga Kudus Dihebohkan Dengan Video Syur Gadis Berhijab

Kudus – Salah satu siswi berhijab tengah terlihat berhubungan badan di sebuah video yang telah beredar di dunia maya. Kejadian tersebut terlihat tengah berada di sawah. Video tersebut lantas membuat gempar warga Kudus, Jawa Tengah. Video mesum siswi berhijab itu menyebar sejak pekan lalu.

Warga Kudus Dihebohkan Dengan Video Syur Gadis Berhijab

Awalnya, video hot itu diunggah ke sebuah akun media sosial yang diduga milik warga Kecamatan Undaan. Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik itu, terlihat sepasang muda mudi tengah melakukan seks di tengah sawah. Si perempuan dalam video seks itu diduga pelajar di sebuah sekolah di Kecamatan Undaan. Sedangkan si pria diduga sudah tak lagi bersekolah lagi.

Cewek yang berada dalam video seks itu berwajah cantik. Kulitnya putih. Kuku tangan kiri terlihat panjang dengan cat kuku warna orange.Dia mengenakan baju putih dengan garis-garis merah hati. Kerudungnya berwarna putih dan bergaris-garis hitam.

Sedangkan pemeran pria atau pacarnya berkulit sawo matang. Rambutnya hitam dengan potongan mirip penyanyi Justin Bieber. Lehernya berkalung. Telinga kanannya terlihat mengenakan anting dua buah. Video itu diakhiri dengan adegan ciuman dan pelukan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Siswi SMK di Padang Dihajar Kakak Kelas Karena Bentuk Hijabnya Beda

Siswi SMK di Padang Dihajar Kakak Kelas Karena Bentuk Hijabnya Beda

Padanga – Di Kota Padang, kasus kekerasan terhadap pelajar dengan alasan senioritas kembali terulang. Siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis