Los Angeles –  Ellie Goulding dinilai sebagai salah satu penyanyi wanita Hollywood yang jarang tampil di muka umum dengan memamerkan bagian tubuhnya. Terutama bagian tubuhnya yang intim, seperti payudara.

Payudara Indah Ellie Goulding Terintip Kamera Saat Hadiri Premier Film

Ketika dirinya berjalan di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film  ‘Bridget Jones Baby’ di London, Ellie memperlihatkan gaya tampilan yang berbeda dari biasanya. Penyanyi yang melejit berkat lagu ‘Love Me Like You Do’ ini tampil seksi nan menggoda dalam balutan thight-skimming backless dress berwarna ungu muda dengan bawahan rok balon warna hitam berbahan satin dan organza.

Busana yang dikenakannya tersebut  sendiri menghadirkan desain cut low di bagian belakang, sehingga otomatis membuat kedua payudara dari wanita berusia 29 tahun ini menyembul dan terlihat jelas apabila dilihat dari sisi samping.  Seperti dikutip Dailymail, Selasa (6/9/2016), cocktail dress cantik ini adalah hasil rancangan dari perancang Georgina Chapman yang bertabur hiasan feather embroider.

Payudara Indah Ellie Goulding Terintip Kamera Saat Hadiri Premier Film
Mengenakan cocktail dress ini, tidak tanggung-tanggung Ellie memamerkan payudara, punggung belakang, serta kedua kaki mulus nan jenjangnya sekaligus di saat yang bersamaan.

(bimbim – www.harianindo.com)