Home > Hiburan > Gosip > Lucu, Sang Istri “Lindungi” Ridwan Kamil Dari Nikita Mirzani

Lucu, Sang Istri “Lindungi” Ridwan Kamil Dari Nikita Mirzani

Bandung – Memiliki suami yang cerdas dan humoris seperti seorang Ridwan Kamil memang membutuhkan usaha ekstra keras untuk mempertahankannya. Hal itulah yang mungkin saat ini dirasakan oleh istri Wali Kota Bandung tersebut.

Lucu, Sang Istri "Lindungi" Ridwan Kamil Dari Nikita Mirzani

Bagaimana tidak? Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, adalah pujaan para kaum hawa. Semua wanita tentu ingin dekat dengan dirinya.

Atalia juga nampaknya tidak ingin kecolongan. Terutama saat suaminya harus berpose dengan artis-artis cantik. Salah satunya dengan artis seksi Nikita Mirzani. Atalia dengan sigap berdiri memisahkan Kang Emil dan Nikita agar tidak difoto berdampingan.

Itulah kesan yang ditunjukkan dalam foto yang diunggah Atalia di akun Instagram pribadinya.

“Perempuan itu punya naluri melindungi..Saat ada perempuan sexy dan terkenal ternyata ngefans dan ingin berfoto dengan suami kita, SSSrrrtttt!!..langsung pasang posisi melindungi. Ini melindungi loh..bukan cemburu…bukan!,” tulis Atalia sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu, (7/9/2016).

Pose bersama Nikita tersebut dilakukan saat Atalia dan Kang Emil menghadiri gala premiere film Warkop DKI. Foto itu pun langsung mendapat respon beragam dari netizen. Tentu saja mereka mendukung aksi Atalia tersebut. Netizen menyebut Atalia tidak dapat disetarakan dengan Nikita.

“Wah kalau yang kayak begini wajib dilindungi Bu, kalau enggak teh bahaya,” tulis netizen. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis