Home > Hiburan > Gosip > Inilah Eiza Gonzalez, Gadis Cantik Yang Disebut Pacari Calvin Harris

Inilah Eiza Gonzalez, Gadis Cantik Yang Disebut Pacari Calvin Harris

Los Angeles – Kedekatan dengan Calvin Harris membuat Eiza Gonzalez saat ini menjadi sorotan dunai. Eiza pun digosipkan sebagai kekasih baru Calvin. Benarkah demikian?

Inilah Eiza Gonzalez, Gadis Cantik Yang Disebut Pacari Calvin Harris

Eiza dan Calvin Diketahui menghabiskan waktu bersama selama akhir pekan lalu dan tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka. Disebut-sebut memiliki hubungan spesial, namun mereka mengaku kebersamaan itu hanyalah bersenang-senang, tidak lebih dari itu.

Seperti dilansir dari E! Online, Rabu (7/9/2016). Calvin bukanlah satu-satunya selebriti tampan yang pernah dekat dengan Eiza. Sebelum mantan Taylor Swift itu, Eiza lebih dulu dikaitkan dengan Liam Hemsworth dan Cristiano Ronaldo.

Eiza pernah bermesraan dengan Liam beberapa waktu lalu. Tepatnya sesaat setelah bintang Hunger Games itu putus dari Miley Cyrus. Sementara Juli lalu, artis asal Meksiko itu ketahuan berpesta dan liburan dengan superstar dunia sepakbola, CR7.

Menjadi dekat dengan nama-nama besar nan tampan tentu sudah menjadi prestasi luar biasa. Namun mengingat Eiza yang cantik dan bertubuh indah serta statusnya sebagai seorang selebriti, bukan perkara besar bagi artis 26 tahun tersebut dekat dengan Calvin dan kawan-kawan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur memang membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis