Home > Ragam Berita > Nasional > Peluru Nyasar Lukai Seorang Anggota TNI-AL

Peluru Nyasar Lukai Seorang Anggota TNI-AL

Bekasi – Peluru nyasar kembali memakan korban. Adalah anggota TNI-AL Sersan Mayor Budhi Bahtiar, 52, yang menjadi korban. Kejadian tersebut terjadi di di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa petang (6/9/2016). Ketika terkena peluru tersebut, korban sedang menjalankan aktivitas seperti biasa.

Peluru Nyasar Lukai Seorang Anggota TNI-AL

”Korban tertembak di lengan sebelah kiri oleh seseorang yang belum dikenal identitasnya,” kata Kasubaghumas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna pada Rabu (7/9/2016).

Menurut dia, korban tertembak saat tengah membeli pepaya di tukang buah yang mangkal di depan Masjid Al-Akmal Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi. Saat memilih buah, korban terkejut mendengar suara tembakan sebanyak satu kali dari arah barat sekira pukul 15.00 WIB.

Korban sempat mencari sumber bunyi tersebut dengan menengok ke arah sekelilingnya. Diduga, pelaku diketahui berdua naik sepeda motor dan yang dibonceng sempat mengacungkan senapan serta menembakkan ke arah atas.

Sementar itu, korban sempat dirontgen dan terungkap peluru yang bersarang di lengan kirinya berjenis peluru mimis yang biasa digunakan senapan angin.

”Korban kemudian dibawa ke RSAL Dr Mintoharjo untuk dioperasi,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dirasa Sudah Tidak Memadai, Anggota DPR Minta Pembangunan Gedung Baru

Dirasa Sudah Tidak Memadai, Anggota DPR Minta Pembangunan Gedung Baru

Jakarta – Anton Sihombing yang merupakan Kepala Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR ini mengatakan ...