Home > Ragam Berita > Nasional > Krishna Syarif : Pelayanan Pelanggan BPJS-TK Harus Ditingkatkan

Krishna Syarif : Pelayanan Pelanggan BPJS-TK Harus Ditingkatkan

Jakarta – Para pengguna atau pemegang kartu BPJS kerap kali mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan. Nah, mereka pun sangat kecewa dengan hal tersebut. Karena itu, Direktur Pengembangan Investasi BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif angkat bicara. Pihaknya mengimbau para pimpinan cabang dan karyawan harus meningkatkan pelayanan.

Krishna Syarif : Pelayanan Pelanggan BPJS-TK Harus Ditingkatkan

”Kami ingin pelayanan kita segera diperbaiki jika ada kekurangan, karena kami ingin lebih dekat dengan masyarakat. Dengan adanya perbaikan maka mutu pelayanan diharapkan akan menjadi lebih baik,” kata Krishna ketika di Slipi, Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Dalam rangka meramaikan peringatan “Hari Pelanggan”, Krishna sebagai salah satu pejabat direksi BPJS Ketenagakerjaan, ikut langsung menangani dan mendengarkan keluhan dari peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, BPJS Ketenagakerjaan cabang Slipi Jakarta sendiri menurut data yang diterima Antara di Jakarta, hingga Agustus 2016 telah menangani sebanyak 1.344.640 kasus klaim program Jaminan Hari Tua dengan nominal Rp 10.838.792.578.429.

Selanjutnya, untuk kasus klaim kematian telah mencairkan lebih dari Rp339 juta dengan jumlah 12.609 kasus. Sedangkan untuk program Jaminan Pensiun BPJS-TK Slipi telah menangani kasus sebanyak 6.757 dengan nominal lebih dari Rp 5 miliar.

Sementara itu, selain jajaran Direksi BPJS-TK, Dewan Pengawas juga nantinya akan melayani para peserta BPJS-TK sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Debat Pilkada DKI Akan Head to Head Anies dan Ahok

Debat Pilkada DKI, Head to Head Anies dan Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang baru pertama kali menjalani debat Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis