Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Geng Motor Kini Menyasar Warnet

Berita Terkini : Geng Motor Kini Menyasar Warnet

Jakarta – Aksi geng motor memang kerap meresahkan masyarakat. Kini mereka kembali berulah. Pada Selasa (6/9/2016) pukul 04.00, beberapa remaja yang ditengarai anggota geng motor menyerbu warung internet (warnet). Kejadian tersebut tepatnya terjadi di di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Jakarta Selatan.

Berita Terkini : Geng Motor Kini Menyasar Warnet

Diduga, geng motor tersebut adalah kelompok remaja yang menggunakan ilmu kebal aliran Mahesa Kurung. Sebelumnya, mereka pernah diciduk pihak berwajib.

Kanitreskrim Polsek Pasar Minggu AKP Triyogo Handoyo mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami adanya dugaan keterlibatan kelompok remaja tanggung tersebut dengan aliran ilmu kebal Mahesa Kurung.

”Nah, itu (aliran Mahesa Kurung) masih kita dalami saksi untuk keterlibatannya dengan ilmu kebal. Kita sudah periksa saksi lima orang di TKP, masih dalam penyelidikan,” ujar Triyogo di kantornya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Sementara itu, polisi kini sedang memburu para pelaku yang sudah dikantongi ciri serta identitasnya. Diduga kelompok tersebut bukan berasal dari wilayah Pasar Minggu.

‎”Sudah kita kantongi beberapa nama pelaku, di mana alamat mereka, sering nongkrongnya. Kayaknya bukan dari daerah Pasar Minggu kelompok itu,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Basuki Pastikan Brexit Tahun Ini Tidak Macet Lagi

Menteri Basuki Pastikan Brexit Tahun Ini Tidak Macet Lagi

Jakarta – Basuki Hadimuljono selaku Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berjanji jika tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis