Home > Teknologi > Nahas, Guru TK Ini Diduga Tewas karena Penganiayaan

Nahas, Guru TK Ini Diduga Tewas karena Penganiayaan

Blitar – Guru TK ini didapati meninggal karena penganiayaan. Dia adalah Ratmi Nurhayati, 41. Korban adalah salah seorang warga Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Dia didapati tewas di rumahnya.

Nahas, Guru TK Ini Diduga Tewas karena Penganiayaan

ilustrasi

Saat penemuan jenazah, tampak memar di kepala dan beberapa bagian tubuh. Selain itu, tangan Ratmi terikat tali rafia. Mulutnya pun tersumpal kain. Polisi menduga guru taman kanak-kanak (TK) desa setempat itu menjadi korban pembunuhan.

”Dari olah TKP dan melihat kondisinya diduga korban pembunuhan,” ujar Kapolres Blitar AKPB Slamet Waloya pada Rabu (7/9/2016).

Jasad korban telentang di lantai gudang rumah bercampur dengan pakaian dan barang kotor. Ratmi mengenakan baju model baby doll warna senada. Bagian atas busana tanpa lengan itu tersingkap hingga memperlihatkan perut korban.

Sementara itu, Heri Sujatmiko, suami korban, pulang setelah membaca pesan pendek (SMS) yang masuk ke nomor telefon seluler istrinya. SMS yang berasal dari wali murid bernama Rumiati itu intinya menanyakan ketidakhadiran Ratmi di sekolah.

Namun, Heri lebih dulu mendatangi sekolah tempat istrinya mengajar. Kemudian, dia berinisiatif mengajak Suprihatin mencari istrinya di rumah. Kepada petugas, Heri mengaku rumahnya dalam kondisi sepi. Saat tiba dia menyaksikan semua pintu dalam kondisi tertutup dan terkunci.

Heri mengaku hanya melihat satu jendela yang terbuka. Dia pun sontak menerobos masuk dari sana. Begitu melihat jasad istrinya dalam keadaan tidak bernyawa. Heri langsung berteriak meminta tolong.
”Biasanya korban datang ke sekolah tepat waktu. Karena yang bersangkutan adalah guru yang disiplin dengan jam mengajarnya. Dan kami semua di sekolah turut berduka tidak menyangka kalau meninggal dunia,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Jakarta – Foto seorang perempuan cantik yang kabarnya adalah penjaga sebuah warung kopi (warkop) tiba-tiba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis