Home > Ragam Berita > Nasional > Harley Davidson dan Ninja ZxR Milik Yan Aton Disita KPK

Harley Davidson dan Ninja ZxR Milik Yan Aton Disita KPK

Banyuasin – Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Kini beberapa barang yang ditengarai dibeli dengan uang korupsi tersebut disita. Penyitaan tersebut berlangsung di rumah dinas bupati Banyuasin itu pada Selasa (7/9/2016).

Harley Davidson dan Ninja ZxR Milik Yan Aton Disita KPK

Dua motor mewah tersebut berupa motor Harley Davidson warna hitam bernomor polisi B 6178 SFY dan Kawasaki Ninja ZxR bernomor polisi B3238 DJJ yang disimpan di garasi belakang rumah dinas bupati.

Petugas KPK yang terdiri dari satu wanita dan tiga pria itu juga menyita satu kardus dokumen yang diduga ada hubungannya dengan kasus proyek ikon bupati.

Berdasarkan pantauan di lapangan, empat orang petugas KPK tersebut tiba di rumah dina bupati sekira pukul 10.00 wib menggunakan Mobil Toyota Innova berwarna hitam.

Mereka dikawal oleh petugas Sabhara Polres Banyuasin bersenjata lengkap dan anggota Satpol PP Banyuasin.

Saat penggeledahan tengah berlangsung, semua tamu dilarang masuk ke areal rumah dinas bupati, termasuk awak media. Pagar rumah dinas dijaga ketat oleh polisi bersenjata laras panjang dan anggota Satpol PP. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Jakarta – Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Kepala Bareskrim Polri menyatakan, penyelidik telah menemukan indikasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis