Home > Ragam Berita > Nasional > Polesk Jombang Amankan Dua Pasangan Mesum di Kos-kosan

Polesk Jombang Amankan Dua Pasangan Mesum di Kos-kosan

Jombang – Kos-kosan memang kerap digunakan untuk mesum beberapa pasangan. Karena itu, razia kerap dilakukan pihak berwajib. Nah, Aparat gabungan pun kembali menyidak tempat kos di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dalam sidak tersebut pada Rabu (07/9/2016), didapati dua pasangan yang sedang memadu kasih.

Polesk Jombang Amankan Dua Pasangan Mesum di Kos-kosan

Razia gabungan yang dilakukan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jombang dan Polsek Jombang dan itu dilakukan sekira pukul 15.00 WIB. Awalnya, petugas menyisir tempat kos di Desa Kaliwungu, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Di tempat ini, petugas tak mendapati adanya pasangan mesum. Selanjutnya, petugas merazia tempat kos di jalan Gubernur Suryo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Namun lagi-lagi tak satupun ada pasangan mesum yang diamankan.

Tak patah arang, petugas lantas mengecek sebuah tempat kos di Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Di lokasi inilah petugas mendapati dua pasangan bukan suami istri didapati tengah “ngos-ngosan” di dalam kamar kos.

Praktis, dua pasangan tersebut langsung dinaikan ke mobil patroli. Mereka lantas digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Jombang untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.

”Berdasarkan laporan warga, banyak pemuda-pemudi yang menggunakan tempat kos untuk ajang mesum, sehingga hari ini kita melakukan razia,” ungkap Kabid Keamanan dan Kententraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Jombang Ali Arivin.

Dia menambahkan, dari dua pasangan mesum yang diamankan, keduanya diketahui bukan merupakan pasangan suami istri. Sebab, saat ditangkap mereka tidak dapat menunjukan dokumen pernikahan. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Dalam Aksi Bela Palestina, Habib Rizieq Ikut Berorasi

Jakarta – Pada Minggu, (17/12/2017) hari ini, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Monas, Jakarta, untuk melakukan ...