Home > Teknologi > Gadget > Penjualan Chromebook Bakal Segera Dihentikan

Penjualan Chromebook Bakal Segera Dihentikan

Jakarta – Chromebook Pixel 2 memang telah resmi dirilis. Launching tersebut dilakukan beberapa hari lalu. Komputer tersebut pun dibanderol USD 999. Namun, penjualan seri tersebut bakal dihentikan. Termasuk varian USD 1.299.

Penjualan Chromebook Bakal Segera Dihentikan

Komputer yang diluncurkan pada Maret tahun lalu itu tidak lagi tersedia dari Google Store serta pengecer yang sementara ini telah menjual perangkat tersebut.

”Kami berkomitmen pada program Pixel tapi kami tidak memiliki rencana untuk menyetok ulang Pixel 2,” juru bicara untuk perusahaan yang berbasis di Mountain View California itu sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Rabu (7/9/2016).

Ada indikasi bahwa Google tengah mengembangkan penerus Chromebook Pixel, namun sejauh ini hal tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Google. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

Harga Gelang Pokemon Go Dibandrol Rp 460 Ribu

New York – Setelah sebelumnya sempat tertunda, Pokemon Go Plus bakal mulai dijual pada 16 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis