Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Rosberg Tuai Pujian setelah Lakoni GP Italia

Berita F1 : Rosberg Tuai Pujian setelah Lakoni GP Italia

Milan – Nico Rosberg adalah salah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Belum lama ini, dia menampilkan performa yang maksimal. Prestasi tersebut didapatkan di Formula One (F1) seri Italia. Sebagaimana diketahui, dia dapat naik podium saat balapan itu berlangsung.

Berita F1 : Rosberg Tuai Pujian setelah Lakoni GP Italia

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu 4 September 2016, malam WIB, Rosberg memang memulai race dengan performa yang luar biasa. Bahkan ia mampu menyalip rekan setimnya, Lewis Hamilton, ketika balapan baru dimulai.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Hamilton. Pembalap berusia 31 tahun tersebut memberikan pujian terhadap penampilan yang ditunjukkan rekannya saat sama-sama mengaspal di GP Italia.

”Nico menunjukkan kecepatan yang sangat luar biasa. Dia mampu tampil sempurna sepanjang balapan, dan saya rasa itu (meraih kemenangan di GP Italia) memang pantas ia dapatkan,” puji Hamilton sebagaimana diberitakan Planet F1 pada Rabu (7/9/2016).

Kemenangan di GP Italia tersebut pun membuat Rosberg dan Hamilton kini semakin terkikis. Mereka berdua hanya terpaut dua poin pada klasemen sementara pembalap F1 musim 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis