Home > Ragam Berita > Nasional > Lakukan Pertemuan Tertutup, Sandiaga Uno “Lamar” Boy Sadikin

Lakukan Pertemuan Tertutup, Sandiaga Uno “Lamar” Boy Sadikin

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dikabarkan melamar Boy Bernadi Sadikin, mantan Ketua DPD PDI-P DKI, untuk menjadi wakilnya. Sandiaga langsung ke kediaman Boy di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Lakukan Pertemuan Tertutup, Sandiaga Uno "Lamar" Boy Sadikin

Sandiaga terlihat ditemani oleh lima orang tim suksesnya melakukan pertemuan tertutup sekitar 20 menit membicarakan tawaran sebagai cawagub terhadap Boy.

“Secara khususnya, saya meminta Pak Boy mendamping saya pada Pilgub DKI 2017,” kata Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2016).

Menurut Boy, Sandiaga adalah salah satu tokoh yang layak memimpin Jakarta. Dengan pengalaman sebagai wakil ketua DPRD DKI, putra mantan gubernur DKI Ali Sadikin itu memiliki basis massa yang jelas.

“Pilihan ini sudah dipertimbangkan dengan matang,” tegasnya.

Terkait Saefullah dan Sylviana Murni yang sudah mengikuti uji kelayakan sebagai cawagub, dia mengaku dalam waktu dekat melakukan komunikasi dengan partai pengusung membicarakan cawagub. Nanti, ada proses mekanisme partai yang berjalan.

“Saya berharap pak Boy dapat bergabung. Walau, bukan cawagub saya akan minta menjadi juru kampanye dan masuk tim sukses kami,” terang Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, partai pengusung pasti menerima kehadiran putra sulung Ali Sadikin itu. “Dia orang hebat. Kami, membutuhkannya,” tegasnya.

Boy sendiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sandiga ke kediamannya. “Tidak ini hanya silaturahmi aja. Ada permintaan sebagai cawagub Sandi betul,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Minta Warga DKI Berikan Waktu Untuk Anies-Sandi Tangani Banjir

Djarot Minta Warga DKI Berikan Waktu Untuk Anies-Sandi Tangani Banjir

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat kali ini angkat tangan mengenai banjir Jakarta dimana dirinya mengimbau ...