Home > Hiburan > Gosip > Celine Evangelista Mengaku Ada Pihak Yang Melarang Publikasi Hubungannya Dengan Stefan

Celine Evangelista Mengaku Ada Pihak Yang Melarang Publikasi Hubungannya Dengan Stefan

Jakarta – Pascapengakuan Stefan William terkait hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista, kini giliran sang wanita yang angkat bicara mengenai hubungan mereka.

Celine Evangelista Mengaku Ada Pihak Yang Melarang Publikasi Hubungannya Dengan Stefan

Celine membuat sebuah pertanyaan jika dirinya memang sering menginap di rumah Stefan, begitupun sebaliknya. Namun Celine menolak anggapan yang menyebutkan dirinya sebagai orang ketiga yang menyebabkan Stefan memutuskan hubungan dengan Natasha Wilona.

Lewat sebuah postingan di jejaring sosial Instagram, Celine membuat klarifikasi panjang lebar mengenai hubungannya dengan bintang sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut.

Mantan istri dari Dirly Idol ini bahkan merasa perlu membuat klarifikasinya dengan poin – poin agar semua orang jelas sejelas – jelasnya dan tidak lagi salah paham tentang hubungannya dengan Stefan.

Berikut ini pernyataan Celine seperti dilansir dari sidomi.com, Rabu (7/9/2016):

Guys.. Sudah cukup jelas yah semua
1.saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya)
2. Soal valentine tgl 14feb 2016 yg kalian pertanyakan itu Setingan.. Yg bawa property hadiahnya wartawan
3.kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai Sudah”
“4. Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam,yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya
5. Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa??”
“guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat mu. ”
tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...