Home > Hiburan > Film > Bryan Domani Akan Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Bryan Domani Akan Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Jakarta – Sinetron populer “Anak Jalanan” sepertinya akan segera menghadirkan sosok bintang baru. Pasalnya, ihak produksi mengunggah foto cowok misterius di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Reva (Natasha Wilona) sedang melakukan adegan dengan seorang cowok.

Bryan Domani Akan Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Foto ini jelas menghebohkan penggemar setia “Anak Jalanan”. Banyak juga yang menganggap karakter cowok ini akan menggantikan Boy (Stefan William) dalam sinetron ini. Pasalnya, sejak isu memacari Celine Evangelista beredar, banyak penggemar yang mendesak peran Boy diganti.

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (7/9/2016), cowok misterius dalam foto tersebut adalah Bryan Domani. Hal itu diketahui dari komentar para netizen yang setuju jika Bryan menggantikan Stefan menjadi Boy dalam sinetron besutan SinemArt tersebut.

“Stefan ganti sama bryan aja..,” celetuk pemilik akun oktavia4655. “Bagus sama @bryandomani aja daripada sama stef,” imbuh netter berakun sitirohayatun_. “Iya tu ganti ajh boy nya keluarin ajh .. Cocok,” seru pemilik akun sintacahyamutiara9961. “Ganti sm brayan donk si stef.. Pliss pasti ratingx mkin sip deh,” tulis lainnya.

Sementara itu, pihak SinemArt sendiri belum lama ini sudah menanggapi isu Stefan bakal diganti dalam “Anak Jalanan”. Abdul Aziz selaku Humas SinemArt menegaskan bahwa tidak ada pergantian pemain dan karakter Boy tetap diperankan oleh Stefan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...