Home > Hiburan > Film > Bryan Domani Akan Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Bryan Domani Akan Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Jakarta – Sinetron populer “Anak Jalanan” sepertinya akan segera menghadirkan sosok bintang baru. Pasalnya, ihak produksi mengunggah foto cowok misterius di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Reva (Natasha Wilona) sedang melakukan adegan dengan seorang cowok.

Bryan Domani Akan Geser Posisi Stefan William di Anak Jalanan ?

Foto ini jelas menghebohkan penggemar setia “Anak Jalanan”. Banyak juga yang menganggap karakter cowok ini akan menggantikan Boy (Stefan William) dalam sinetron ini. Pasalnya, sejak isu memacari Celine Evangelista beredar, banyak penggemar yang mendesak peran Boy diganti.

Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (7/9/2016), cowok misterius dalam foto tersebut adalah Bryan Domani. Hal itu diketahui dari komentar para netizen yang setuju jika Bryan menggantikan Stefan menjadi Boy dalam sinetron besutan SinemArt tersebut.

“Stefan ganti sama bryan aja..,” celetuk pemilik akun oktavia4655. “Bagus sama @bryandomani aja daripada sama stef,” imbuh netter berakun sitirohayatun_. “Iya tu ganti ajh boy nya keluarin ajh .. Cocok,” seru pemilik akun sintacahyamutiara9961. “Ganti sm brayan donk si stef.. Pliss pasti ratingx mkin sip deh,” tulis lainnya.

Sementara itu, pihak SinemArt sendiri belum lama ini sudah menanggapi isu Stefan bakal diganti dalam “Anak Jalanan”. Abdul Aziz selaku Humas SinemArt menegaskan bahwa tidak ada pergantian pemain dan karakter Boy tetap diperankan oleh Stefan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis