Home > Hiburan > Film > Nikita Mirzani Ancam Akan Sebarkan Video Hotnya Pada Istri Selingkuhannya

Nikita Mirzani Ancam Akan Sebarkan Video Hotnya Pada Istri Selingkuhannya

Jakarta – Aktris panas Nikita Mirzani berperan sebagai karakter bernama Tiara dalam film terbarunya “Sang Sekertaris.”

Nikita Mirzani Ancam Akan Sebarkan Video Hotnya Pada Istri Selingkuhannya

Seperti judul filmnya, Tiara merupakan sekertaris baru dari Reno yang diperankan oleh aktor Rico Verald. Walau masih dalam hitungan jam saling kenal, namun Tiara mangaku sudah jatuh cinta pada Reno.

Hingga pada suatu malam, Reno yang dalam kondisi mabuk bertemu dan berhubungan intim dengan Tiara. Kondisi ini pun dimanfaatkan Tiara dengan merekam kejadian itu sebagai ‘amunisi’ untuk menyerang Reno dan istrinya, Clara, diperankan oleh Angel Karamoy.

Tiara kemudian mengancam Reno akan memberikan video seksnya pada Clara, apabila Reno tidak menceraikan istrinya tersebut dalam waktu satu bulan. Dalam trailernya, hubungan yang terjalin antara Tiara dan Clara terbilang cukup baik sebelum akhirnya, Clara sendiri melihat kedekatan Tiara dengan suaminya.

Reno yang penasaran akan sosok sekertaris barunya itu pun menyambangi rumah Tiara. Tanpa disangkas-sangka, Reno menemukan foto lama Tiara sebelum dimake over. Usut punya usut, Tiara ternyata adalah wanita yang dulu pernah diperkosa Reno sebelum menikah.

Permohonan maaf Reno tidak begitu saja dikabulkan oleh Tiara. Tiara menginginkan Reno juga merasakan rasa sakit hatinya yang ditinggal orang terkasih. Teror demi teror pun terus digulirkan Tiara pada Reno.

Selain Nikita Mirzani, Angel Karamoy dan Rico Verald, film besutan sutradara Nayato Fio Nuala ini juga dibintangi oleh Riza Sanjaya, Putra Dinata dan Dwi Surya. Hasil pantauan Harian Indo, Rabu (7/9/2016), Sang Sekertaris direncanakan akan tayang serempak di seluruh bioskop Indonesia pada 22 September 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...