Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Sebut Yamaha Tahun Ini Alami Kemunduran

Valentino Rossi Sebut Yamaha Tahun Ini Alami Kemunduran

Jakarta – Ajang balap MotoGP tahun ini begitu menarik karena beberapa pebalap yang awalnya tidak diperhitungkan justru dapat naik podium. Begitu juga persaingan para pebalap kelas atas di klassemen sementara yang saling susul menyusul membuat tidak ada satu pebalap yang bisa dipastikan akan menjadi jawara di MotoGP 2016 ini.

Valentino Rossi Sebut Yamaha Tahun Ini Alami Kemunduran

Begitu juga yang dialami oleh Valentino Rossi. Pebalap dari tim Movistar Yamaha ini mengakui persaingan tahun ini makin ketat, khususnya antara pabrikan Yamaha dan Honda. Bahkan The Doctor, julukan Rossi, menilai Yamaha agak menurun tahun ini, namun ia tidak mengerti mengapa.

“Di awal musim, di banyak balapan, motor kami sangat kompetitif. Sekarang, itu sudah tidak terjadi lagi, dan kami tidak tahu alasannya,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (8/9/2016).

Terakhir, pada balapan di Silverstone nyaris saja Rossi tidak merasakan naik podium andaikan Andrea Iannone dan Marc Marquez tidak membuat kesalahan, yang akhirnya Rossi bisa finish di urutan ketiga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis