Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Asal Kuningan Tega Cabuli Anak Tirinya Sendiri

Pria Asal Kuningan Tega Cabuli Anak Tirinya Sendiri

Jakarta – Warga Kaduangung, Sindangagung, kuningan, Jawa Barat berinisial AT (66) tega mencabuli putri tirinya sendiri yang masih duduk di bangku SMP. Tak tanggung-tanggung, AT melakukannya sebanyak delapan kali.

Pria Asal Kuningan Tega Cabuli Anak Tirinya Sendiri

Ilustrasi

Saat ditanya penyebab menyetubuhi korban, AT menjawab dendam. Pria yang telah memiliki cucu itu kesal dengan istrinya alias ibu kandung korban.

“Yang membuat saya kesal, cucu saya dibilang nama hewan. Itu tidak pantas diucapkan seorang istri ke suaminya,” ujar AT kepada wartawan usai diperiksa di Mapolres Kuningan, Rabu (7/9/2016).

AT juga merasa kurang dihargai oleh sang istri. Padahal berkat dirinyalah sang istri bisa memiliki rumah.

AT melancarkan aksi bejatnya saat korban sedang tidur. Dia menggerayangi dan mencium anak malang itu sampai puas. Setelah puas, pria bejat itu memberi uang Rp 50 ribu ke korban untuk menutup mulutnya.

AT mengulangi perbuatan tersebut hingga delapan kali sejak Desember tahun lalu. Korban yang sudah tidak tahan lagi akhirnya melapor ke Polres Kuningan bersama kakaknya beberapa waktu lalu.

“Awal terungkapnya kasus tersebut bermula saat korban menceritakan kepada kakaknya yang sedang berada di Bekasi. Ketika kakaknya pulang ke Kuningan, korban langsung melaporkan perbuatan bapak tirinya ke kepolisian. Pelaku langsung ditangkap di daerah Luragung saat akan berangkat kerja,” terang Kanit PPA Polres Kuningan Aiptu Dahroji.

Atas perbuatannya tersebut, AT dijerat pasal berlapis, sebagai mana dalam rumusan 76D jo pasal 76E jo pasal 81 jo pasal 82 UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan KDRT. Pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun kurungan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Novel Baswedan Bantah Kesaksian yang Diberikan Miryam Dalam Sidang

Jakarta – Penyidik Komisi Pemverantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan membantah kesaksian mantan anggota Komisi II ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis