Home > Hiburan > Musik > The Voice Kids Indonesia : Suara Gadis Cilik Berhijab Ini Pukau Para Juri

The Voice Kids Indonesia : Suara Gadis Cilik Berhijab Ini Pukau Para Juri

Jakarta – Kontestan The Voice kids Indonesia, Rachel, kini menjadi pusat perhatian. Pasalnya, video audisi Rachel di ajang tersebut membuat para penonton terpana. Videonya pun sudah dilihat lebih dari 1 juta penonton sejak diunggah pada hari Jumat (2/9/2016).

The Voice Kids Indonesia : Suara Gadis Cilik Berhijab Ini Pukau Para Juri

Dalam audisi The Voice Kids Indonesia, Rachel menyanyikan lagu ‘The Show’ milik Lenka. Penampilan Rachel berhasil memukau para juri yang terdiri dari Agnez Mo, Tulus, dan Bebi Romeo. Suara jernih Rachel akan mengingatkan Anda pada aktor dan aktris film musikal. Tidak butuh waktu lama bagi para juri untuk menekan tombol ‘I Want You’ dan membalik kursi sebagai tanda jika mereka menyukai penampilannya.

“Suara kayak kamu ini anugerah ya,” komentar Bebi Romeo atas penampilan Rachel.

Sementara juri Tulus menyebut warna suara Rachel sangat lucu.

“Lucu ini akan berubah menjadi sesuatu yang unik. Unik ini bisa berubah menjadi sesuatu yang beda dari yang lain dan punya keluarbiasaan sendiri,” kata Tulus.

Tetapi suasana berubah menjadi haru ketika Rachel bercerita tentang keluarganya. Anak perempuan yang baru berumur 11 tahun ini ternyata tinggal bersama neneknya sejak kecil. Kedua orangtua Rachel sudah meninggal dunia.

“Mereka pasti bangga sama kamu. Soalnya kamu hebat,” kata Agnez Monica sambil memeluk Rachel yang mulai menangis. Perjalanan Rachel di ajang The Voice Kids Indonesia masih panjang. Gadis manis berhijab ini akan berlaga di babak selanjutnya dengan mentor Agnez Mo.

Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...