Home > Hiburan > Gosip > Edies Adelia : Yang Penting Bagi saya, Elma Sudah Keluar Dari Padepokan

Edies Adelia : Yang Penting Bagi saya, Elma Sudah Keluar Dari Padepokan

Jakarta – Sempat menjabat jadi ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), membuat Gatot Brajamusti banyak dikenal oleh selebriti di Tanah Air. Salah satu adalah Eddies Adelia. Eddies Adelia mengaku mengenal sosok Gatot cukup dekat.

Edies Adelia : Yang Penting Bagi saya, Elma Sudah Keluar Dari Padepokan

“Enggak pernah (diajak ke padepokan). Alhamdulillah enggak (pernah),” jawab Eddies seperti dilansir Tribunnews, Kamis (8/9/2016).

“Kalau kenal (dengan Gatot), ya kenal. Pas di PARFI. Kan saya pernah datang ke PARFI waktu bunda Yenni Rachman jadi ketua,” imbuh pesinetron cantik ini.

Dilain sisi, Eddies juga mengomentari soal Elma yang pernah datang ke padepokan Gatot tersebut bahkan berguru kepadanya. Menurutnya yang terpenting sekarang ini adalah Elma sudah tidak lagi berguru dengan Gatot. “Kalau saya kebetulan sama Elma memang berteman. Yang penting bagi saya, Elma sudah enggak di sana,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Jakarta – Terkait dengan akun instagram lambe_turah yang selalu memojokkannya dengan postingan yang kontroversial, Istri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis