Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Pemuda Bernama Ario Kiswinar Mengaku Sebagai Putra Mario Teguh

Heboh, Pemuda Bernama Ario Kiswinar Mengaku Sebagai Putra Mario Teguh

Jakarta – Sosok seorang Motivator, Mario Teguh ternyata juga tak luput dari berita-berita yang mengejutkan. Pasalnya, dikabarkan ada seorang pria bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Pengakuan dari Ario tersebut dikatakannya ketika hadir di sebuah acara talkshow pada salah satu stasiun televisi swasta.

Heboh, Pemuda Bernama Ario Kiswinar Mengaku Sebagai Putra Mario Teguh

Ketika acara tersebut berlangsung, Kiswinar mengaku bahwa ia merupakan anak Mario Teguh dari istri sebelumnya. Kiswinar memang berniat untuk mengklarifikasi hal tersebut. Pasalnya, pihak Mario telah membantah kabar tersebut.

Kiswinar pun menceritakan bahwa kedua orangtuanya bercerai dikarenakan ada pihak ketiga. Tetapi ia tidak ingin untuk membeberkan siapakah orang ketiga yang dimaksud tersebut. Tentang pengakuannya ini, Kiswinar mengatakan bahwa dirinya tak ingin mencari sensasi atau menumpang nama tenar semata dari seorang Mario Teguh.

“Sebenarnya masalah ini udah lama sekali. 13 tahun lalu, kabar ini telah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengutarakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukanlah anakku. Tetapi ketika itu masalah ini masih internal. Kita sih santai aja karena ini emang urusan keluarga,” tutur Kiswinar.

“Tiba-tiba berita ini jadi viral di dunia maya. Terus dia mengklarifikasi jika saya hanya mempunyai dua anak dan selain kedua anak tersebut bukanlah anak saya. Saya berbuat seperti ini hanya untuk saya dan juga mama,” tambahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis