Home > Olahraga > Bola > Prediksi MU vs Manchester City, Big Match 10 September 2016

Prediksi MU vs Manchester City, Big Match 10 September 2016

Jakarta – Liga Primer Inggris diisi oleh manajer-manajer top dari seluruh Eropa. Anda pun dapat menjadi saksi pertempuran para manajer ini pada laga bigmatch yang mempertemukan Manchester United kontra Manchester City pada Sabtu (10/9/2016) malam.

Prediksi MU vs Manchester City, Big Match 10 September 2016

United yang dilatih oleh Jose Mourinho akan menjajal The Citizen yang dibesut Pep Guardiola di Old Trafford. Kedua sosok ini adalah rival sedari lama dan akan menjamin tontonan menarik pada laga nanti.

Mourinho akan mengandalkan striker veteran Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Mourinho pasti berharap Zlatan semakin termotivasi untuk ‘membalas’ perlakuan Pep Guardiola kepadanya saat keduanya di Barcelona beberapa tahun lalu. Selain itu, Paul Pogba juga semakin menyatu dengan tim, plus dukungan dari Wayne Rooney yang semakin fasih bermain sebagai pemain nomor 10.

Sementara dari kubu City, Satu-satunya kerugian besar bagi Pep Guardiola adalah absennya penyerang tajam Sergio Aguero. Penyerang Argentina tersebut harus rela hanya menjadi pentonton pertandingan tersebut karena mendapatkan sanksi tiga pertandingan seusai insiden sikutannya kepada pemain West Ham United, Winston Reid.

Dengan absennya Aguero, pertanyaan terbesarnya adalah: Apakah Guardiola berani memainkan Nolito sebagai false 9, atau memilih memainkan penyerang 19 tahun, Kelechi Iheanacho sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-3-3?

Bukan hanya Aguero yang absen. The Citizen juga masih belum bisa diperkuat oleh Vincent Kompany yang masih cedera dan juga Ilkay Gundogan yang kondisinya belum 100 persen bugar. Kabar gembiranya, Leroy Sane disebut siap untuk melakoni debut, sementara kiper baru, Claudio Bravo diharapkan akan menjadi kiper utama pada pertandingan tersebut.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimović

Manchester City (4-3-3): Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Clichy; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Iheanacho, Nolito.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...