Home > Otomotif > Mobil > Benarkah Toyota C-HR Dijual dengan Harga Selangit

Benarkah Toyota C-HR Dijual dengan Harga Selangit

London – C-HR adalah salah satu produk terbaru dari Toyota. Mobil tersebut versi produksi pada Maret 2016. Nah, belum lama ini, mobbil tersebut dirilis di Inggris. Sebagaimana dilaporkan Paultan belum lama ini, mereka pun menginformasikan harga jual mobil tersebut.

Benarkah Toyota C-HR Dijual dengan Harga Selangit

Di Inggris, Honda HR-V ditawarkan dengan varian 1.5L NA i-VTEC (transmisi MT dan CVT) dan 1.6L i-DTEC (hanya transmisi MT). Harga yang ditawarkan mulai dari 18.495 poundsterling atau Rp 323 juta sampai 24.305 poundsterling atau Rp425 juta.

Berdasar informasi, Toyota C-HR tersedia dalam tiga varian yaitu Icon, Excel, dan Dynamic. Paling murah C-HR dibanderol 20.995 poundsterling atau sekira Rp 367 juta. Dengan harga tersebut, mesinnya sudah menggunakan turbo. Sedangkan harga tertinggi C-HR mencapai 27.995 poundsterling atau Rp 490 juta untuk mobil yang telah dibekali sistem penggerak semua roda dengan transmisi CVT.

Toyota C-HR dibangun menggunakan platform Toyota New Architecture Global (TNGA). Panjangnya mencapai 4.350 milimeter, lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm, dan wheelbase 2.640 mm. Sebagai perbandingan C-HR 56 mm lebih panjang dan 23 mm lebih lebar daripada Honda HR-V, tapi 55 mm lebih rendah. Sedangkan wheelbase Toyota 30 mm lebih panjang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Toyota Akhirnya Luncurkan Mobil Khusus Untuk Taksi

Toyota Akhirnya Luncurkan Mobil Khusus Untuk Taksi

Jakarta – Umumnya mobil yang digunakan untuk armada taksi biasanya diambil dari tipe terendah suatu ...