Home > Otomotif > Motor > Berita Otomotif : Vespa GTS 300 Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Berita Otomotif : Vespa GTS 300 Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) adalah pemegang merek (APM) resmi Vespa dan Piaggio di Indonesia. Belum lama ini, Vespa GTS 300 Super Sport resmi dirilis. Skutik tersebut pun dibanderol dengan harga Rp 165 juta.

Berita Otomotif : Vespa GTS 300 Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Diawali dengan produksi pertama Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003, keluarga Vespa berukuran besar terus berkembang hingga kehadiran versi GTS 300 cc pada 2005. Vespa GTS 300 Super Sport menggabungkan gaya urban yang elegan. Skutik ini sukses mengombinasikan performa tinggi dan kenyamanan, bahkan untuk perjalanan jauh dan menantang sekalipun.

”Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” kata Presiden Direktur PT PID Marco Noto La Diega.

Sementara itu, Vespa GTS 300 Super Sport tersedia dalam warna bodi Grigio Titanio. Konsumen sudah dapat menemukannya di pameran Motoplex, dan secara bertahap akan tersedia di diler resmi PID di seluruh Indonesia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Nilai Mercedes Memiliki Banyak Masalah yang Harus Dibenahi

Hamilton Sukses Ungguli Sebastian Vettel di Inggris

Monza – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan Mercedes. Kemenangan di GP Inggris pun ...