Home > Ragam Berita > Nasional > Humas Unsoed Jelaskan Kronologi Penculikan Nur Atalina

Humas Unsoed Jelaskan Kronologi Penculikan Nur Atalina

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjdi penculikan seorang mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed). Menurut Koestiah selaku humas dikapus tersebut, Nur Atalina yang notabene mahasiswi fakulttas kedokteran diculi. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (7/9/2016).

Humas Unsoed Jelaskan Kronologi Penculikan Nur Atalina

Berdasar keterangan pelaku, mereka melakukan penculikan bersama empat rekannya yaitu OO, Pepen, Dion (Sidareja) dan Wulung (Banjarnegara).

Dengan menggunakan mobil L 300, mereka bertemu di Komplek Rumah Sakit Banyumas. Kemudian menuju ke TKP RS Margono deket Kampus Kedokteran Purwokerto dan melakukan penculikan serta perampasan.

Pemerasan terhadap korban dilakukan dengan cara memaksa korban untuk memberitahukan nomor PIN ATM BNI 46 milik korban. ”Setelah itu, para pelaku meminta agar keluarga korban mentransfer sejumlah uang,” katanya pada Kamis (8/9/2016).

Setelah melakukan kejahatan, para pelaku dengan kendaraan milik korban berputar-putar di daerah Patikraja kemudian menuju Sidareja ke arah Bendungan Manganti ke arah Banjarsari ke kiri arah Pangandaran. Namun sesampai di Kalipucang sudah dihalau oleh Polsek Kalipucang kemudian pelaku balik arah dan dikejar tukang ojek dan Polsek Kalipucang.

Pelaku tertangkap di Dusun Cipari, Desa Bojongsari, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. ”Saat ini korban, pelaku dan barang bukti masih diamankan di Polsek Kalipucang dan masih menunggu Reskrim Polres Banyumas,” katanya. (Tiita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...