Jakarta – Mario Teguh si Golden Ways memang sangat terkenal di masyarkat. Kata-kata yang dilontarkan oleh Mario selalu menjadi magnet sendiri bagi para pecinta kata-kata bijak. Mario memang terkenal sebagai salah seorang motivator lihai yang memberi motivasi dari usaha hingga bisnis. Itulah Mario yang dikenal publik, si motivator yang selalu punya jalan untuk setiap kesusahan.

Sang Adik Akui Mario Teguh Sebagai Sosok Yang Ngeyel

Akan tetapi, tak ada yang menyangka dan mengira bahwa sosok seorang Mario Teguh yang selalu membicarakan tentang pentingnya kejujuran itu mendadak menjadi omongan banyak orang lantaran munculnya sosok lelaki yang mengaku sebagai anaknya. Ario Kiswinar Teguh nama lelaki tersebut.

Kiswinar tak sendiri, keluarga Mario Teguh bahkan memberikan klarifikasi tentang Ario Kiswinar Teguh. Akun Facebook atas nama Shafa Weddingjava mengunggah status dukungan pada Ario, Kamis (8/9/2016). Shafa ini mengaku sebagai adik kandung Mario Teguh yang sudah 6 tahun tak bertemu dengan Mario, lantaran tak diberi akses oleh istri Mario yang sekarang.

“Berita ponakanku Ario Kiswinar Teguh di Trans7…. Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya.dah salah dr dulu..nggak tobat2… Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario… Semangat berjuang,” tulis akun Shafa Weddingjava.

Status tersebut pun lantas mengundang berbagai komentar dari para netizen yang melihatnya. Sebagian besar dari mereka kecewa dengan sosok Mario Teguh yang dikenal sebagai sosok yang berwibawa dan bersahaja. Berikut beberapa di antaranya:

“Gimana mba koq baru terungkap sekarang, Mario Teguh itu selalu mengajarkan kesetiaan dlm pasangan koq tdk sesuai dgn prilaku yg sebenarnya,” komentar akun Julie Jelita.

“Pak MT kyknya org berwibawa, halus, syg kluarga.. sering ngikutin acara pak MT.. tp kok gitu ya.. pdahal anak anugerah bukan aib.. knapa jg msti gak d akui,” tulis akun ARrea Na Azka.

“Naham … motifator padahal … memang hidup ini ga semudah cocot nya Mario Teguh,” tulis akun Nove Wah Weh.

(bimbim – www.harianindo.com)