Home > Hiburan > Gosip > Pengakuan Ario Kiswinar Yang Tidak Pernah Dibiayai Kuliah Oleh Mario Teguh

Pengakuan Ario Kiswinar Yang Tidak Pernah Dibiayai Kuliah Oleh Mario Teguh

Jakarta – Pengakuan yang disampaikan oleh Ario Kiswinar memang membuat heboh publik. Namun, dirinya tak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh tentu lebih mengejutkan publik. Apalagi selama ini Mario dikenal sebagai motivator yang memiliki imej sayang pada keluarganya.

Pengakuan Ario Kiswinar Yang Tidak Pernah Dibiayai Kuliah Oleh Mario Teguh

Kiswinar mengungkapkan pengakuannya tersebut ketika tampil di acara “Hitam Putih” pad Rabu (7/8/2016). Dalam acara tersebut bukan hanya mengaku tak diakui sebagai anak, namun Kiswinar juga mengungkapkan bahwa Mario tak membiayai kuliahnya.

Tentunya hal tersebut berbanding terbalik dengan putri Mario dengan pernikahannya yang sekarang, Audrey Teguh. Saat ini Audrey mengenyam pendidikan di Sidney, Australia. Audrey mengambil jurusan Art Communication dan Graphic Design untuk kuliahnya. Di akun Instagram miliknya, Audrey tampak hidup berkecukupan. Ia kerap memamerkan foto-foto liburannya dan kegiatannya selama di Australia.

Audrey memang sering terlihat memakai busana yang modis nan trendi di foto-foto yang diunggahnya. Selain itu, Audrey rupanya cukup populer sebagai selebgram dan sudah memiliki follower lebih dari 203 ribu. Bukan hanya Audrey namun adiknya, Marco Teguh, juga menjadi sorotan saat pengakuan Ario Kiswinar mencuat ke publik. Pasalnya, Marco dikabarkan juga akan berkuliah di Australia seperti sang kakak.

Sayangnya, hingga saat ini Mario Teguh belum memberikan keterangannya soal pengakuan Kiswinar ini. Di akun Facebooknya, Mario Teguh hanya mengunggah sejumlah postingan yang seolah menyindir pengakuan Kiswinar tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...