Home > Olahraga > Bola > Carlo Ancelotti Beri Lampu Hijau Kepada Renato Sanches Untuk Tampil Dalam Debut Kontra Schalke

Carlo Ancelotti Beri Lampu Hijau Kepada Renato Sanches Untuk Tampil Dalam Debut Kontra Schalke

Munchen – Sebagai pemain anyar, Bayern Munchen, Renato Sanches memang belum pernah dimainkan dalam musim 2016/17 ini. Namun, ketika melakoni laga tandang kontra Schalke, Jumat (9/9/2016), ada kemungkinan besar Sanches akan melakoni partai perdananya. Demikian konfirmasi dari pelatih Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti Beri Lampu Hijau Untuk Renato Sanches Untuk Tampil Dalam Debut Kontra Schalke

Gelandang berusia 19 tahun itu belum bisa bermain bagi Bayern sejak ditransfer dari Benfica dengan dana senilai 35 juta Euro lantaran masalah cedera. Kini penantian Sanches berpeluang berakhir pada akhir pekan ini.

“Dia [Sanches] bisa tampil besok. Saat ini kondisinya sudah 100 persen,” terang Ancelotti dalam jumpa pers, Kamis (8/9/2016).

Meski demikian, Ancelotti mengungkapkan gelandang lainnya, Arturo Vidal, diragukan tampil melawan Schalke mengingat kondisi fisiknya belum pulih selepas membela Cile.

“Arturo Vidal kembali berlatih bersama kami hari ini. Dia besok akan berangkat ke Schalke, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan bermain karena dia terlalu lelah,” imbuhnya.

Pemain Bayern lainnya seperti Douglas Costa, Arjen Robben, dan Jerome Boateng juga sudah terlihat kembali berlatih pada pekan ini. namun masih belum bisa comeback kontra Schalke. Bayern saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga Jerman setelah di laga pembuka menang telak 6-0 atas Werder Bremen.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...