Home > Teknologi > Gadget > Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Folder 2

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Folder 2

Seoul – Samsung dikabarkan bakal merilis gadget terbaru. Namanya adalah Galaxy Folder 2. Ponsel pintar tersebut dikabarkan telah mengantongi sertifikasi TENAA. Nah, belum lama ini beredar bahwa smartphone itu bakal dirilis di Tiongkok.

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Folder 2

Galaxy Folder 2 dikemas layar 3,8 inci resolusi WVGA, dan dapur pacunya disokong oleh chipset Snapdragon 425, prosesor quad-core dengan clock speed berkecepatan 1,4 GHz.

Untuk menunjang performa Samsung telah membenamkan RAM 2 GB, dipasangkan dengan storage internal 16 GB inbuilt yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD (onboard).

Ponsel pabrikasi asal Korea Selatan tersebut, telah menjalankan operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan dibungkus baterai berkapasitas 1.950 mAh.

Urusan fotografi, smartphone dengan ukuran dimensi 122 x 60,2 x 15,4 mm dan bobot berat 160 gram tersebut telah dibekali kamera belakang 8 megapiksel dengan f/full-HD 1,9 aperture (bukaan) dan LED flash.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Kamis (8/9/2016), kamera menghadap depan 5 megapiksel dengan f/1.9 aperture. Kian lengkap, ponsel pintar ini memiliki koneksi 4G LTE, USB 2.0, micro USB headphone jack, GPS, Glonass, WiFi, dan Bluetooth.

Sayangnya, hingga diturunkan berita ini informasi perihal harga dan ketersedian Samsung Galaxy Folder 2 belum dibeberkan oleh perusahaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Android Oreo Diprediksi Bakal Menjadi Penerus Nougat

Callifornia – Beberapa pekan lagi akan digelar acara Google I/O. Acara tahunan perusahaan raksasa Google ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis