Home > Teknologi > Gadget > Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Folder 2

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Folder 2

Seoul – Samsung dikabarkan bakal merilis gadget terbaru. Namanya adalah Galaxy Folder 2. Ponsel pintar tersebut dikabarkan telah mengantongi sertifikasi TENAA. Nah, belum lama ini beredar bahwa smartphone itu bakal dirilis di Tiongkok.

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Folder 2

Galaxy Folder 2 dikemas layar 3,8 inci resolusi WVGA, dan dapur pacunya disokong oleh chipset Snapdragon 425, prosesor quad-core dengan clock speed berkecepatan 1,4 GHz.

Untuk menunjang performa Samsung telah membenamkan RAM 2 GB, dipasangkan dengan storage internal 16 GB inbuilt yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD (onboard).

Ponsel pabrikasi asal Korea Selatan tersebut, telah menjalankan operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan dibungkus baterai berkapasitas 1.950 mAh.

Urusan fotografi, smartphone dengan ukuran dimensi 122 x 60,2 x 15,4 mm dan bobot berat 160 gram tersebut telah dibekali kamera belakang 8 megapiksel dengan f/full-HD 1,9 aperture (bukaan) dan LED flash.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Kamis (8/9/2016), kamera menghadap depan 5 megapiksel dengan f/1.9 aperture. Kian lengkap, ponsel pintar ini memiliki koneksi 4G LTE, USB 2.0, micro USB headphone jack, GPS, Glonass, WiFi, dan Bluetooth.

Sayangnya, hingga diturunkan berita ini informasi perihal harga dan ketersedian Samsung Galaxy Folder 2 belum dibeberkan oleh perusahaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...