Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Alasan Hamilton Gagal di GP Italia

Berita F1 : Inilah Alasan Hamilton Gagal di GP Italia

Milan – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Di seri Italia, dia menunjukkan hasil yang kurang maksimal. Sebagaimana diketahui, dia finis di belakang Nico Rosberg.

Berita F1 : Inilah Alasan Hamilton Gagal di GP Italia

Padahal, Hamilton sendiri memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Monza, Minggu 4 September 2016, malam WIB, dengan berada di posisi paling depan. Namun pembalap asal Inggris itu gagal memanfaatkan dengan langsung disalip oleh Rosberg.

Hamilton pun lantas memberikan keterangan terkait hasil balapan di GP Italia. Ia mengatakan bahwa kinerja ban yang kurang maksimal menjadi alasan utama mengapa dirinya gagal menjuarai GP Italia pada akhir pekan kemarin.

”Ini (berada di posisi kedua pada balapan GP Italia) merupakan hasil yang jauh dari harapan hasil. Terlebih setelah apa yang sukses kami raih pada sesi kualifikasi,” jelas Hamilton sebagaimana diberitakan Planet F1 pada Rabu (7/9/2016).

”Kami sedikit mengubah strategi dengan mengganti unit ban pada mobil balapan di kemarin. Namun sayangnya keputusan tersebut justru menjadi sebuah blunder untuk kami,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis